Kamis, 26 Maret 2009

Bahagiakah Kita di Zaman Modern Ini???


Good morning, afternoon, evening, and night!!
MySpace




Sekarang ini kan emang zamannya modern, khan?? Kalian pasti punya AC di rumah, suka snack, makanan istant, aka junkfood. Sebenarnya zaman ini kita bahagia gak sih?





Sebetulnya kita berada di zaman paling mengerikan. Meskipun kita di zaman ini bisa hidup mewah, makan enak, dan dapat cuap-cuap dengan mudah(ya...seoerti saat ni) kita sebetulnya hanya bahagia buat kita sendiri, banyak akibat dari perbuatan kita yang buat makhluk hidup lain menderita.



Kok bisaaa?
Ya, bisa. Soalnya di zaman modern ini kita sudah punya tuh yang namanya transportasi. Kita dapat dengan mudahnya kemana aja ke seluruh penjuru dunia...but, kalian tau dampaknya?? Asap-asap yang dikeluarin tuh transportasi bikin ozon kita sakit, pada bolong- bolong.... kalian bisa nambal?? Asap-asap kendaraan yang mengandung nitrogen de el el mbuat tuh ozon bolong.... jadinya radiasi matahari bisa masuk leluasa ke bumi kita tercinta ini.




So, saat ini kita juga merasakan panas gak ketulungan di sore hari n dingin yang sampe merasuk ke tulang pada malam hari, ya khan bener khan bener dong!! Itu salah satu akibat dari global warming, selain itu masih banyak akibatnya loch... misal nih di Antartika, polar bear pada kasian.... es-es pada mencair karena pemanasan yang meningkat akibat radiasi matahari yang gak sesuai. So, mereka g punya tempat tinggal. Pada laporan terakhir dikabarkan bahwa salju di pegunungan di seluruh dunia kehilangan ketebalan hingga lebih dari 30setengah meter hingga tahun 2005 saja! Bayangin... kasian khan pinguin and polar bear itu...



hikkkkz.....



Selain itu, di zaman modern ni kita juga sering makan makanan instant, aka junk food. Apakah kalian mau makan makanan racun itu, wahai saudaraku?!!(buju bulleee, sombong'e...)
Sebenarnya makanan itu very very dangerous(sok bule mode on)
Banyak pengawet n bahan kimia di makanan itu, secara Mommy-ku perawat aku diwanti-wanti jangan makan itulah, inilah n juga dibilangin "Banyak pasien di rumah sakit yang terkena kanker akibat makan mie instant n minuman kaleng, wahai anakku. Makanya wahai anakku, janganlah kau beli makan makanan GJ(Gak Jelas) itu.
MySpace
"Wkwkwkwkwkwk(maap ini cuman didramatisir aja)


Tapi emang bener kalo di rumah sakit pasien yang terkena kanker akibat makan mie instant n minuman kaleng. Secara kita muda-mudi yang cantik dan cakep jelita(?) kita g mau mau khan kena kanker?? Ntar kecantikan dan kecakepan kita hilang(Somboooooong!!)


Jadi benarkah kita hidup di zaman yang menyenangkan????????



Maka dari itu my prends!
Mari kita lindungi Bumi tercinta ini!(cieeeellllaaa......)n mari kita jaga raga dan rohani kita(Buueeehhhh......)!
MySpace


Mohon di comment.....



1 komentar:

Senoaji on 17 April 2009 pukul 04.34 mengatakan...

(doh) emang membingungkan jadi manusia itu! kenyamanan kadang malah membawa krumunan penyakit!

Posting Komentar

 

Ape Ye Enaknye..? Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template