Rabu, 25 Maret 2009

Rumah Itu...


“ Ayo, cemuanya bangun!!!”

“Aduuh... Iya, iya! Tapi jangan teriak dong, Samantha!”

“ Iya, telingaku aja sampai mau copot”

Ya, itu adikku. Dia itu cerewetnya minta ampun. Umurnya baru 6,5 tahun. Ngomongnya aja masih cadel, tapi sukanya ngomooong... terus. Samantha itu lucu banget lho. Pipinya temben,, pinter, cantik, ah, pokoknya lucu deh. Kalian kalau ketemu Samantha pasti pengen nyubit, deh. Panggilannya Amantha.Dia sangat suka itu.

O, ya! kenalin aku Sam, Sam Winchester. Dan temanku yang kupingnya mau copot iu namanya Dean, Dean Wiliam George. Kami sudah bersahabat sejak kami masih kecil, dan sekarang kami sudah seperti saudara! Aku dan Dean sekarang sudah kelas1 SMP lho! O ya, di sekolah kan lagi nge-trend-yang namanya geng, tuh. Gengku kuberi nama ‘Handsome Cendikia’. Bukan sombong nih, katanya gengku memang idola temen-temen apalagi temen-temen cewek. Soalnya katanya, kita pinter dan ganteng abizz... he ...he...

Sekarang ini, sedang liburan semester di sekolahku. Aku dan keluargaku -termasuk Dean- liburan ke rumah Nenekku. Kami semua kangen sama Nenek. Dean juga. Soalnya, masakan Nenek itu ueeenak banget. Suwer, deh! Sumpah! Kalian bahkan bisa sampai ‘ngiler’ lihat makanan buatan Nenak..

O, ya..! Di rumah Nenek, aku menemukan petualangan baru yang hebat. Aku, Dean, dan Amantha sama-sama suka bertualang. Karena itu kami selalu main bersama. Petualangan yang ada di sini, kurasa nggak terlalu mengerikan. Kalian mau mendengarnya? Oke deh!

Wait for the next part, Ok....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Ape Ye Enaknye..? Copyright © 2008 Black Brown Art Template by Ipiet's Blogger Template